Indigo Lake Apk + Data v1.5


Name : Indigo Lake
Version : 1.5
Vendor : ThreeCubes
Genre : Horor
File Type : Apk + Zip
File Size : 14 Mb + 77 Mb
Status : Offline
Required : Android 2.3 and up




Laporan penampakan yang tidak biasa di Danau Indigo biasa terjadi namun baru-baru ini serentetan kasus bunuh diri telah memicu penyelidikan oleh spesialis paranormal. Teman baik Anda, Dr Everett, dikirim ke danau untuk mengetahui kebenaran di balik aktivitas terakhir ini, namun dia gagal melaporkannya. Sekarang tugas Anda untuk menemukannya dan menghentikan aktivitas supernatural untuk selamanya.
Danau Indigo adalah permainan horor psikologis orang pertama yang terbuka di sekitar resor danau yang ditinggalkan. Pemain dapat dengan bebas bergerak ke mana saja di dalam lingkungan untuk mencari petunjuk dan menghilangkan kekuatan roh. Dengan lingkungan yang begitu besar, kendaraan 4X4 dapat digunakan untuk bermanuver dengan cepat di sekitar peta. Pemain dilengkapi dengan pistol yang dilengkapi peluru peluru yang bisa menakut-nakuti roh, melesat melalui pintu dan memicu teka-teki.
Danau Indigo telah dilengkapi dengan teknik grafis 3D terbaru untuk menghasilkan dunia yang hidup. Pepohonan, vegetasi dan bahkan hujan bergerak dalam angin yang menyiksa. Efek partikel lanjutan memenuhi lingkungan dan pencahayaan yang jauh menyambar cahaya di setiap permukaan. Danau Indigo memamerkan efek cuaca paling mengesankan yang pernah ada di perangkat mobile dengan setiap tetesan hujan yang menciptakan percikan saat menabrak medan. Layar penuh mekar dan penyimpangan berwarna meningkatkan visual permainan ke tingkat yang biasanya tidak terlihat pada platform mobile.
Fisika sejati telah diterapkan pada dinamika kendaraan dengan masing-masing roda yang memiliki suspensi independen. Fisika kompleks juga meluas ke model pemain yang memungkinkan Anda didorong, dipukul dan bahkan dilemparkan ke sekitar lingkungan.
fitur
-Per Pixel Lighting pada semua permukaan bahkan pada perangkat yang lebih lambat.
-Destroyable objects.
-Gambar proyektil berbasis senjata tangan.
Kendaraan berbasis SUV.
-Tahap fisika tumbukan partikel.
- Peta jelajah bebas besar.
- Kontrol diri orang pertama yang dirancang dengan baik.
-Penghematan.

Screenshoot :





Link Download :
Apk : GoogleDrive | Zippyshare
Data : GoogleDrive | Zippyshare

Cara Instal :
>> Instal Apk
>> Extrack Data ke Folder Android/obb
>> Open n Play offline

Video GAMEPLAY Indigo Lake in Android :


Sumber Deskripsi : AndroGameZone

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Indigo Lake Apk + Data v1.5"

Posting Komentar