Nimian Legends : Bright Ridge Apk + Data v7.2



Name : Nimian Legends : Bright Ridge
Version : 7.2
Vendor : Protopop Games
Genre : RPG
File Type : Apk + Zip
File Size : 18 Mb + 151 Mb
Status : Offline
Required : Android 4.4 and up

Terima kasih untuk pengujian BrightRidge. Ini akan membantu saya jika Anda dapat membiarkan saya tahu perangkat Anda dan bagaimana Alpha dilakukan di atasnya, dan jika ada bug. Anda dapat mengubah pengaturan berkualitas di PILIHAN> PLAYGROUND.

MENJELAJAHI A BEAUTIFUL OPEN WORLD FANTASY GURUN
Berlari, berenang dan terbang melalui berkilau air terjun dan sungai, hutan ditumbuhi, langit-tinggi pegunungan dan ruang bawah tanah kuno. Bentuk berubah menjadi naga yang kuat, melonjak elang, cepat-kaki rusa dan banyak lagi. Ambil BrightRidge hari ini - dijual untuk waktu yang terbatas!

Saya seorang pengembang indie tunggal bekerja di BrightRidge dan itu adalah permainan dari hati saya. Saya menikmati menciptakan dunia ini dan saya harap Anda menikmati menjelajahi itu :)

MENJELAJAHI DAN CERITA MODUS
Siap untuk petualangan? Balada BrightRidge dan Love & Tin dua petualangan magis di Story Mode. Atau memilih Jelajahi modus dan pengalaman BrightRidge tanpa quest atau musuh. Dapatkah Anda menemukan ikan paus kuno yang berenang lautan? Atau reruntuhan tersembunyi yang titik tanah?

SHAPE GANTI POWERS
Membuka kekuatan untuk mengubah menjadi beberapa spesies dan menjelajahi BrightRidge dari perspektif baru. Melambung melalui langit sebagai elang emas atau naga bersayap. Jalankan melalui hutan dan licik rubah atau gagah rusa. Tongkang melalui tanah sebagai menjulang Pohon Ent dan flutter damai antara bunga-bunga sebagai kupu-kupu halus (penggemar favorit!).

FOTO MODE
Menjadi seorang fotografer alam dan mengambil dan menyimpan foto-foto indah dari lanskap cantik dan luas ini. Anda akan memotret sulit dipahami rusa minum oleh sungai? Atau mungkin menangkap matahari terbenam emas di tengah reruntuhan kuno? Butuh bantuan berburu binatang turun? Gunakan Anda Spirit View ajaib melacak hewan, masing-masing dengan habitat dan perilaku mereka sendiri.

MENYESUAIKAN DUNIA ANDA
pilihan yang luas memungkinkan Anda menyesuaikan hampir apa saja kapan saja. Mengubah waktu hari, aktifkan modus Watercolor dan mengalami sebuah lukisan hidup, menambahkan efek dan filter dan banyak lagi. Pada perangkat yang lebih baru Anda dapat muncul detail untuk bahkan lebih indah dan mendalam pengalaman.

LEGENDS DAN LORE
Spots legenda dot tanah menunggu untuk ditemukan. Masing-masing menceritakan sedikit tentang orang-orang, tempat dan sejarah BrightRidge. Atau kunjungi ruang nyaman BrightRidge Inn, duduk dengan perapian, tari dengan tamu, atau mendengarkan cerita mereka.

CUACA DINAMIS DAN HARI / MALAM SIKLUS
Itu semua di sini. Badai hujan, petir dan guntur, angin ringan dan berembus angin, dan hujan salju tenang. Atau gunakan pilihan untuk mengubah cuaca dengan cepat.

RILEKS DAN EXPLORE
Ada tidak terburu-buru. Merasa panik, kecemasan atau stres? Pilih Jelajahi Mode, bernapas, dan menjelajahi sungai-sungai liar, lembah dan air terjun dari BrightRidge pada kecepatan Anda sendiri.

PERTANDINGAN LENGKAP
+ Tidak ada Iklan
+ Tidak Pembelian In-Game

TRAILER
Menonton trailer di https://www.youtube.com/watch?v=2WMzFkCcQyE

IKUTI AKU
Ikuti @protopop di Twitter dan https://www.facebook.com/protopopgames di Facebook untuk berita dan update


Saya ingin berterima kasih kepada semua yang mengambil waktu untuk meninggalkan review. Positif atau negatif masing-masing membantu saya memahami bagaimana permainan bekerja di dunia nyata, dan saya menghargai itu. Untuk dev solo seperti saya mendengar bahwa orang menikmati BrightRidge sangat menggembirakan :)

Nimian Legends adalah sebuah dunia fantasi asli dan pengaturan untuk BrightRidge. Lihat peta interaktif di http://NimianLegends.com

... DAN PRIBADI TERIMA KASIH
Terima kasih yang besar untuk Nullzone, Liam, Curtis, DK_1287 dan Jack untuk membantu saya tes dan mendukung BrightRidge. Sebuah proyek sebesar ini merupakan tantangan untuk membuat saya sendiri, dan dukungan dan dorongan telah membantu saya melalui masa-masa sulit.

Screenshoot :





Nimian Legends : Bright Ridge Apk + Data v7.2
Link Download :
Apk : GoogleDrive | Zippyshare | Upfile
Data : GoogleDrive | Zippyshare | Upfile

Nimian Legends : Bright Ridge Apk + Data v7.0
Link Download :
Apk : GoogleDrive | Zippyshare
Data : GoogleDrive | Zippyshare

Cara Instal :
>> Instal Apk
>> Extrack Data ke Folder Android/obb
>> Open n Play Offline

Video GAMEPLAY Nimian Legends : Bright Ridge in Android :


Sumber Deskripsi : Google Play

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Nimian Legends : Bright Ridge Apk + Data v7.2"

Posting Komentar