FIFA Street 2 PSP ISO CSO



Name : Fifa Street 2
Vendor : EA
Genre : Sports
File Type : ISO,Cso
File Size : 219 Mb , 195 Mb , 73 Mb

Game yang meskipun sudah lama di rilis oleh EA ini ternyata masih banyak di cari oleh para pengguna PSP ataupun Emulator PSP Android serta Emulator PC. Di karenakan FIFA Street 2 Free Download ini memiliki graphics yang terbilang sangat bagus dan 3D sehingga memungkinkan anda untuk bermain bola dengan Gameplay yang bagus, serta jalan cerita menarik.

    FIFA Street 2 PPSSPP Games ini menceritakan pesepakbolaan jalanan, dari namanya saja "Fifa Street", maka sudah terlihat bahwa Game ini akan membawa anda memainkan seorang pemain bola jalanan dengan berbagai trik dan banyak skill, gaya bermainmyang unik, juga musuh-musuh atau lawan yang akan anda hadapi pada turnamen atau kejuaraan di berbagai negara.

    Untuk membawa anda dan memasukkan nama anda dalam klub, buatlah klub anda sendiri, menangkan tiap kejuaraan agar point anda menjadi lebih banyak. Point tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk mengupgrade Speed, Trick, Shot Accuracy, Shot power, dan lain sebagainya. Selain itu, dengan Point banyak, anda akan mampu untuk membeli beberapa pemain dengan rating tinggi di FIFA Street 2 PSP ini.

Screenshoot :






Link Download :
ISO (195 Mb) : GoogleDrive | Zippyshare | Upfile
Cso (219 Mb) : GoogleDrive | Upfile
Cso (73 Mb)   : GoogleDrive | Zippyshare | Upfile

Note :
Bagi yang belum mempunyai aplikasi PPSSPP silahkan Klik Disini

Video GAMEPLAY Fifa Street 2 PSP :



Sumber Deskripsi : Akhsan07

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "FIFA Street 2 PSP ISO CSO"

Posting Komentar