The Escapists Apk v1.0.7 Mod Unlimited Money




Nama : The Escapists
Version : 1.0.7
Vendor : Team 17 Digital Limited
Genre : Racing
File Type : Apk
File Size : 78 Mb
Status : Offline
Required : Android 2.3 and up

Menyelam di multi-juta penjara jual melarikan diri permainan, yang sekarang termasuk penjara lain di update terbaru; "Kaset Duct selamanya", yang mengangkut The escapists ke dunia rahasia mata-mata, penjahat jahat dan tuksedo.

Kerajinan, Mencuri, Brawl dan ESCAPE!

Anda telah mendarat diri di penjara lagi, dan anda hanya memiliki kesempatan untuk insinyur pelarian dengan cara apapun yang diperlukan. Bagaimana Anda melakukannya adalah terserah Anda! Mengapa tidak menyebabkan kerusuhan penjara? Atau menggali terowongan tepat di bawah dinding penjara? Atau bahkan mencuri seragam penjaga untuk berbaur dengan penculik Anda?

The escapists adalah penjara pengalaman sandbox yang unik dengan banyak item untuk kerajinan dan menggabungkan dalam pencarian berani Anda untuk kebebasan. Penjara seumur hidup akan membuat Anda pada jari-jari kaki dengan aturan ketat bahwa Anda akan harus istirahat. Para penjaga yang keluar untuk menghentikan setiap upaya melarikan diri, sehingga Anda harus menghindari perilaku yang mencurigakan dengan menghadiri apel-apel, bekerja pekerjaan penjara dan bersembunyi craftables Anda dicuri.

Melarikan diri adalah apa yang Anda lakukan yang terbaik, dan Anda harus membuktikan kemampuan Anda dalam berbagai penjara menantang dari seluruh dunia, dengan melarikan diri penjara baru "Tape Duct yang Selamanya" termasuk dalam bos jahat terbaru update.A bertekad untuk melacak bawah dan menangkap semua mata-mata yang secara konsisten membunuh rencananya. Ambil kontrol dari mata-mata super tuksedo-berpakaian seperti yang Anda menemukan diri Anda terjebak sarangnya.

Menjadi Escapist sekarang!

Screenshoot :






Link Download :
Apk : GoogleDrive | Zippyshare | Upfile
Apk Mod : GoogleDrive | Zippyshare | Upfile

Cara Instal :
>> Instal Apk
>> Open n Play Offline

Video GAMEPLAY The Escapists in Android :

>> Video is Coming Soon

Sumber Deskripsi : GooglePlay

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "The Escapists Apk v1.0.7 Mod Unlimited Money"

Posting Komentar